Download Drama Thailand You Are Me Subtitle Indonesia

By | Desember 14, 2019
Download Drama Thailand You Are Me Subtitle Indonesia

Download Drama Thailand You Are Me Subtitle Indonesia

Download Drama Thailand You Are Me Subtitle Indonesia

Sinopsis
Sina, seorang wanita akrobat profesional, kembali dari Amerika untuk menemukan saudara kembarnya yang identik, Siriya, seorang ibu dari seorang anak dari kekasihnya yang sudah menikah, Pipop dan dinonaktifkan dari pinggangnya di bawah setelah serangan penembakan misterius.
Setelah kematian mendadak Pipop, saudara kembarnya mendapati dirinya adalah pemilik sebagian besar kekayaan Pipop. Namun, Pipop akan menyatakan bahwa agar semua anggota rumah tangga mewarisi bagian kekayaan mereka, saudara perempuannya, Siriya, harus menikahi adik lelakinya, Athirat, setidaknya selama satu tahun. Jika tidak, seluruh kekayaan Pipop akan berubah disumbangkan sebagai amal.
Dalam sebuah misi untuk menemukan orang yang membuat saudara kembarnya cacat dan terus menyerang saudara kembarnya dan dengan bantuan pengacara keluarga Sutharak, Kritt, Sina menyamar sebagai Siriya dan pindah ke rumah Sutharak dengan keponakannya yang berusia 2 tahun. , Kaosauy dan manajer pribadinya, Nuan. Di bawah penyamaran saudara kembarnya, dia juga memutuskan untuk menikahi Athirat yang sangat curiga terhadapnya sejak awal.
Lalu mulailah perlombaan untuk menangkap siapa penjahat sebenarnya. Sebelum mereka menangkapnya.

Detail
Drama: Khun Mae Suam Roy / You are me
Country: Thailand
Native Title: คุณแม่สวมรอย
Also Known As: You Are Me
Genres: Mystery, Comedy, Romance, Drama
Tags: Strong Female Lead, Badass Female Lead, Cohabitation, Fake Marriage, Twins, Male Chases Female First, Nice Male Lead, Impersonation, Seaside, Power Struggle
Episodes: 31
Aired: Feb 15, 2018 – Mar 29, 2018
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday
Network: Channel 3
Duration: 45 min.

Cast
Bua Nalinthip Sakulongumpai
Pop Thagoon Karnthip
Judo Tantachj Tharinpirom
Laphasrada Chuaykua
Duangta Toongkamanee
Tao Sarocha Watitapun

Download Drama Thailand You Are Me Sub Indo

INFO VIDEO : 360 [HARDSUBINDO/ SUB NEMPEL]
Subtitle : Dianaalmera

Episode 1  : Very | ZippyShare | Mirror
Episode 2  : Very | ZippyShare | Mirror
Episode 3  : Very | ZippyShare | Mirror
Episode 4  : Mega | ZippyShare | Mirror
Episode 5  : Files | Gdrive | ZippyShare | Mirror
Episode 6  : Files | Gdrive | ZippyShare | Mirror
Episode 7  : Files | Gdrive | ZippyShare | Mirror

Bingung dan susah Downlod? Yuuuk Baca Cara Download Dulu KLIK DISINI

NOTE :
Bagi yg mau nonton online / Streaming Silahkan Kunjungi Agendrama.com
Download Juga Drama korea dan asia lainya di kingdrakor.com

99 thoughts on “Download Drama Thailand You Are Me Subtitle Indonesia

  1. Nurhayati

    Kok Lom updet”sih min ini drama,,, lnjutin dong min,,,pleass🙏🙏🙏!!!

    Reply
  2. Nurhayati

    Min kok g lanjut”sih ini dramanya!!!lnjut dong min please 🙏 🙏🙏

    Reply
  3. Melta

    Pliss admin yg baik, lanjut lagi smpai habis, udah terlanjur nonton, bikin penasaran atuh.. Subtittle indonesia cuman mimin doang. Yg lain bahasa nya gak ngerti atuh😭😭

    Reply
    1. Oppa Drakorindofilms Post author

      silahakn komentar di subsceneya diana almera biar dilanjut subnya

      Reply
  4. Melta

    Admin yg baik kapan d lanjutin dramanya, tanggung atuh udah bablas nonton bikin penasarankan, smpai bawak mimpi. Kirain udah smpai eps 16.
    Cuman dsni subtitle indonesia yg bener, yg lain bahasanya kagak ngerti lah.. Udah penasaran bgd😭😭

    Reply
    1. Oppa Drakorindofilms Post author

      iya, ini lagi nunggu subbernya lanjutin subtitle drama ini

      Reply
      1. Melta

        Adminnya baik bgd sih, setia ditunggu yah next episode..
        Klo bisa smpai ending😊👏👏
        Udah greget bdg, nonton gambar doang gak ada subtitylenya..

        Reply
  5. diana

    min film glass mask min… seru bangett min.. ada filmnya dilain tapi ga ada sub nya… ga ngerti juga bikin greget apalagi kalo ada sub nya….

    Reply
  6. juju

    Min ,,lanjutin sampe abis aku nunggu loh 🙁 jgn engga di lanjutin ya ,,semangat!!

    Reply
  7. Tanyaa

    Min, ap blom ad sub indo ny min, udh tnggu” ini drama, ga sabar mau nnton episode selanjutnya minn

    Reply
  8. Lya

    Min yang baik hati, kita tunggu Sub Indo nya segera ya. Udah penasaran banget. Terimakasih sebelumnya 🙏

    Reply
  9. dewi hikma

    mimin .. yang drama ini cepetan d update dong.. udah gasabar tauuuuuu .. moga miminn masuk surga .. kaloo update terus .. 😁😁👌🏻

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *